Sukses

Main Film, Prilly Latuconsina Rela Jadi Kurus dan Hitam

Demi totalitasnya dalam bermain film, Prilly rela menguruskan badan dan menghitamkan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Rehat dari sinetron, Prilly Latuconsina tengah disibukkan dengan jadwal syuting film perdananya sebagai pemeran utama, Surat Untuk Mu. Setelah lama menghabiskan waktu di dunia sinetron, tentu menjadi pengalaman baru bagi Prilly karena melalui film, ia memiliki tantangan dan kesulitan tersendiri.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Peran yang aku dapet difilm ini tingkat kesulitannya tinggi, satu aku harus merubah bentuk fisik aku yang harus lebih kurus, dan setiap syuting kulit aku dihitamkan," kata pemeran Gendis, saat diwawancarai liputan6.com, Selasa (8/3/2016), di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengungkap kegembiraannya karena bisa bermain film bersama aktor senior, Tio Pakusadewo yang berperan sebagai ayah Gendis, "Aku juga seneng banget karena bisa main sama aktor idola aku Tio Pakusadewo, di situ ia berperan sebagai ayahku, Gendis."

Prilly ternyata menjalani proses reading yang cukup lama, hingga memakan waktu dua bulan. Hal tersebut terjadi karena karakter Gendis sangat berbeda jauh dengan karakternya di sinetron dulu.

"Aku kalau udah sampe lokasi nggak pegang gadget, udah totaly harus masuk sama karakter yang aku peranin, itu aku lakuin karena sebenarnya aku sedang mendalami karakter aku."

Saat fenomena alam gerhana total terjadi, Prilly Latuconsina memilih berdiam diri di kamar. Kenapa ya?

Sementara itu, Prilly nampaknya masih akan rehat dari dunia sinetron, karena projek film selanjutnya sudah menanti.

Dalam film Surat Untuk Mu, Prilly berperan sebagai seorang gadis Dieng yang hijrah ke Jakarta. Ia akan memecahkan sebuah teka teki kehidupan yang dibantu oleh beberapa temannya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.