Sukses

Rumah Tangga Sheila Marcia Bermasalah?

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia, artis film dan FTV yang kondang di era tahun 2000-an lama tak terdengar kabarnya. Usai keluar dari tahanan, dan memiliki anak diketahui ia menetap di Yogyakarta dengan membuka restoran bersama suaminya, Kiki Mirano.

Namun, sepertinya rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano yang telah dibina selama empat tahun sedang bermasalah. Hal itu diketahui dari sebuah gambar yang diunggah pemain film Tebus di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Sheila Marcia (Instagram)

Tampak gambar berbentuk siluet tersebut menunjukkan laki-laki sedang menampar seorang perempuan.

"Loyalty. BEAUTIFUL VOW. Honest. Respect. Sacrifices. And hard work for the whole family (a woman). PAYS WITH...This...-loyal. janji indah. Kejujuran. Menghormati. Pengorbanan. Dan kerja keras untuk seluruh keluarga (seorang perempuan). Dibayar dengan ini-," tulis Sheila Marcia sebagai keterangan foto. 

Di akun Instagram tersebut juga tak terlihat wajah sang suami di setiap foto yang diposting mantan kekasih Roger Danuarta tersebut. Dan Sheila Marcia pun tak lagi tinggal di Yogyakarta. Rumah tangga Sheila dan Kiki Mirano sedang bermasalah?

Sheila Marcia (Instagram)

Yang jelas, Sheila membuka bisnis baru yaitu sulam alis, di Seminyak, Bali. Dan pada perayaan Nyepi, Rabu (9/3/2016) Sheila Marcia mengajak buah hatinya untuk melihat pertunjukan ogoh-ogoh.

"Seneng liat ogoh2," tulis Sheila Marcia lagi dalam unggahannya di postingan lainnya. Dalam beberapa foto Sheila terlihat sangat kurus dari sebelumnya. Namun ia cukup senang dikunjungi Anji dan istri kala anak pertamanya Leticia berulangtahun, beberapa waktu lalu. (Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS