Sukses

Digugat soal Harta Gono-gini, Venna Melinda Sindir Ivan Fadilla

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda sangat geram dengan tindakan mantan suami, Ivan Fadilla yang melayangkan gugatan harta gono-gini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut Venna, harta yang dituntut Ivan bukan harta bersama ketika mereka masih menikah.

Seperti diketahui, Ivan menuntut rumah seluas 400 meter di Jakarta seharga Rp6 miliar dan sebuah mobil Toyota Alphard seharga Rp900 juta.

Ivan Fadillah keluar dari Ruang Mediasi di PN Jaksel, Selasa (8/3/2016). Mediasi harta gana-gini dengan Venna Melinda tak menghasilkan kesepakatan dan akan dilanjutkan Jumat (11/3/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau nikah, suami beli rumah kan yang tinggal di rumah itu ya dia, istri sah dan anak. Kalau itu ikhlas nyicil terus kalau cerai diminta lagi? Bagaimana yah, bingung kan," kata Venna Melinda heran, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Menurut artis yang kini duduk sebagai anggota DPR, bukan kali ini saja Ivan memita harta yang bukan haknya. "Pernah diminta apa yang saya punya, harus dibagi. Padahal ada harta yang merupakan aset saya sendiri," ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda menunggu acara mediasi dengan Ivan Fadillah terkait harta gana-gini di PN Jaksel, Selasa (8/3/2016). Mediasi harta gono-gini tak menghasilkan kesepakatan dan akan dilanjutkan Jumat (11/3/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Venna menganggap Ivan Fadilla tak pantas menuntut harta gono-gini terhadapnya. Karena menurut Puteri Indonesia 1994 itu, selama berumah tangga, justru dirinya lah yang mengeluarkan uang untuk keluarga.

"Hampir 18 tahun nikah, apa yang dibeli itu dari hasil saya sendiri. Saya bingung dituntut maksudnya apa yah. Kok tega dia, kan dia tahu saya perempuan. Dia nuntut saya atas dasar apa?," kata Venna Melinda heran. (Gie/fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini