Sukses

Venna Melinda Mengaku Sudah Banyak Mengalah dengan Ivan Fadilla

Liputan6.com, Jakarta Gugatan harta gono-gini yang dilayangkan Ivan Fadilla terhadap mantan istrinya, Venna Melinda, membuat hubungan mereka bertambah buruk. Venna mengaku sangat kecewa dengan gugatan yang dilayangkan Ivan.

"Kalau aku sebagai perempuan jelas sangat kecewa (dengan gugatan Ivan soal harta gono gini)," ujar Venna Melinda, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Ivan Fadillah keluar dari Ruang Mediasi di PN Jaksel, Selasa (8/3/2016). Mediasi harta gana-gini dengan Venna Melinda tak menghasilkan kesepakatan dan akan dilanjutkan Jumat (11/3/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ia kembali mengingat gugatan cerai yang dilayangkan Ivan Fadilla ke pengadilan agama dengan alasan yang dinilainya tak masuk akal.

Venna mengaku selama ini sudah banyak mengalah dengan Ivan Fadilla. Saat proses cerai mereka berlangsung di pengadilan agama, Venna merasa dipojokkan dengan Ivan. Pun begitu, Venna tak pernah melawan.

"Sampai hak hukum secara Islam saja (digugat) aku nggak nuntut dia. Ditalak dan dituduh macam-macam juga enggak pernah nuntut balik," tutur Venna Melinda.

Venna Melinda keluar dari Ruang Mediasi di PN Jaksel, Selasa (8/3/2016). Mediasi harta gana-gini dengan Ivan Fadillah tak menghasilkan kesepakatan dan akan dilanjutkan Jumat (11/3/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sejak kisruh rumah tangganya bergulir, Venna Melinda mengakui hubungannya dengan Ivan Fadilla memburuk. Terlebih dengan adanya gugatan soal harta gono-gini, keduanya semakin sulit untuk bisa memulai kembali hubungan baik.

"Kalau sama yang gugat (Ivan) enggak pernah komunikasi. Digugat lagi saja saya gimana mau komunikasi, enggak ngerti juga arahnya mau ke mana. Saya kadang tidak mengerti (dengan keinginan Ivan)," kata Venna Melinda. (Gie/fei)