Sukses

Asyiknya Si Imut Elif Main Ski Saat Liburan

Pemain Elif tampak asyik menikmati liburannya dengan bermain ski, berhasil meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Isabella Damla, salah satu anak lucu pemeran karakter Elif dalam drama seri Elif di SCTV ini, sedang menikmati liburan singkatnya dengan bermain salju di sebuah pegunungan di Turki, belum lama ini. Kali ini ia berlibur ditemani dengan keluarganya.

Ia pun membagikan kebahagiaannya dengan mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan fotonya tersebut, tampak si cantik Elif berfoto selfie dengan menggunakan kacamata ski berwarna senada dengan baju jaket dan penutup kepalanya. Dengan menuliskan keterangan foto, "aku bermain ski." Foto ini langsung mendapatkan likes lebih dari 5.000.

Isabella pemain Elif bermain ski (instagram)

Lewat unggahan foto selanjutnya, ia dengan bangga menuliskan keterangan foto, "kemenangan milikku." Foto yang memperlihatkan si imut ini sedang berdiri memegang papan seluncurnya. Isabella Damla tampaknya memenangkan perlombaan ski tersebut.

Sepertinya, foto tersebut membuat para penggemarnya, khususnya di Indonesia, berkomentar. Mereka merindukan kehadiran Elif tak hanya di layar kaca, tapi juga datang ke Tanah Air.

Seperti salah satu penggemarnya yang menuliskan, "Isabella miss you (isabella aku rindu)", atau "please come back to Indonesia para pemain #elifallstar (tolong kembali ke indonesia para pemain elif)," ungkap akun @putri_dan_vira.

Elif isabella bermain ski (instagram)

Kesuksesan Elif season 1 dan 2 di layar kaca Indonesia, membuat Elif Season 3 kembali hadir di layar. Elif kembali menampilkan cerita yang lebih seru dan menegangkan.

Kisah gadis kecil yang malang bernama Elif kembali hadir di SCTV, membuat para penggemar di tanah air penasaran dengan jalan ceritanya.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini