Sukses

Memperlihatkan Sebagian Dada, Marshanda Dihujat Netizen

Marshanda kembali menjadi perbincangan para netizen ketika mengunggah foto di social medianya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda tak henti-henti menjadi bahan perbincangan oleh para netizen. Apa yang ia lakukan selalu menjadi buah bibir para pengguna social media. Seperti yang dia unggah di akun Instagramnya, Minggu (6/3/2016).

Marshanda yang sedang berlibur di Pulau Bali, menyempatkan diri untuk melakukan berbagai macam perawatan tubuh. Ia pun tak lupa membagikan gambar kegiatannya tersebut kepada para penggemarnya di social media. Bukannya dipuji, ia justru di-bully oleh para netizen.

marshanda kembali mengunggah foto seksi (instagram)

"Last treatment untuk colon cleansing di #cocoonmedicalspa," tulisnya dalam sebuah keterangan foto. Dalam foto tersebut, tampak Marshanda yang sedang melakukan selfie dengan memperlihatkan sebagian dada mulusnya.

Foto ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari masyarakat, kebanyakan dari mereka tentu saja menghujat habis-habisan ibu satu anak tersebut.

Tanpa hijabnya, Marshanda kini justru semakin percaya diri mengenakan pakaian seksi [foto: instagram/marshanda99]

"Kasian yah dr tertutup cantiq pke hijab.. jd kebuka gini kemana2... astagfirullah..," ungkap akun @bunda_aliyah_sakhi.

Tidak hanya itu saja, netizen pun kembali mengomentari foto Marshanda, dan berkata bahwa Marshanda terlihat norak. "Klo treatment gk mesti d foto2 jg keiles, NORAK tu namanya," ungkap salah satu akun.

Bahkan ada salah satu akun yang menghujat wajah natural milik Marshanda, "kurus kok keliatan makin tua ya kaya nenek sihir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini