Sukses

Ben Affleck Pernah Bawa Kostum Batman untuk Acara Keluarga

Ben Affleck ternyata selama ini pernah membawa kostum Batman di ulang tahun anak bungsunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck dan Jennifer Garner memang telah pisah sejak tahun lalu. Namun begitu, ada obat yang membuat keduanya membayangkan hal-hal indah, yaitu kehadiran Batman di ultah anak ketiga mereka.

Seperti dilaporkan Comicbook.com, akhir pekan lalu, Jennifer Garner belakangan diwawancarai oleh Extra TV bersama putri sulungnya, Violet. Dari situlah kenangan manis mereka berdua terhadap Ben Affleck kembali meluap.

 

Kisah manis itu melibatkan adik bungsu Violet, Samuel. Kala itu, Samuel yang masih berusia empat tahun merayakan ulang tahunnya. Ben Affleck dan Jennifer Garner lantas menggelar pesta kostum.

Sang ayah lalu memberi kejutan yang tak disangka-sangka oleh keluarganya. Ben Affleck muncul dengan mengenakan kostum Batman. Alhasil, Garner dan Violet setuju kalau apa yang dilakukan oleh Affleck merupakan momen ayah terbaik yang pernah ia lakukan di depan keluarga.

Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharao rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

Tak hanya sang suami, Jennifer Garner pun ikut berkostum di acara ulang tahun Samuel. "Kami semua memakai kostum. Saya berkostum sebagai seorang ninja dan Ben berkostum sebagai Batman untuk Sam, yang merupakan momen ayah terbaik di sejarah kami. Itu cukup manis," ucap Garner.

Ben Affleck diketahui melakukan kejutan tersebut setelah ia mendapatkan peran di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Meskipun tak dijabarkan secara spesifik, tapi kemungkinan besar kostum Batman yang dimaksud merupakan salah satu properti untuk film.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Penampilan Jennifer Garner sebagai ninja, mengingatkan fans terhadap penampilannya sebagai Elektra di film Daredevil yang dibintangi Ben Affleck. Sayang memang, rumah tangga keduanya sudah kandas sejak Juni 2015 lalu. Di sisi lain, Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck siap tayang 25 Maret 2016.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.