Sukses

Christian Bale Berikan Saran Menjadi Batman untuk Ben Affleck

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum peran Batman jatuh kepada Ben Affleck, karakter manusia kelelawar itu pernah dimainkan oleh aktor kawakan Christian Bale. Christian Bale dengan apik memainkan karakter superhero tersebut dalam film trilogi Batman Begins, The Dark Knight, dan The Dark Knight Rises. Lantas bagaimana dengan Ben Affleck?

Diberitakan E! Online, Jumat (4/3/2016), Christian Bale memberikan sarannya pada Christian Bale agar sukses memerankan karakter tersebut. "Pastikan kostum Batman tersebut pas dengan tubuhmu," ujar aktor berusia 42 tahun itu.

Christian Bale

"Itu sangatlah penting," ungkapnya kepada wartawan ketika sedang mempromosikan film barunya. "Kamu tidak akan merasa menjadi seorang pahlawan ketika seseorang membantumu untuk buang ar kecil," ungkapnya.

Christian Bale juga mengaku tidak merasa senang kala ia mencoba kostum Batman dalam film Batman Begins pada 2005.

Batman dan Superman di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Christian Bale mengungkapkan perasaannya menggunakan kostum ketat tersebut. "Aku merasa konyol dan bodoh. Karena itu tidak cukup di badanku," tuturnya kepada media, belum lama ini.

Christian Bale kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya, yang berjudul Knight of Cups. Christian Bale berperan sebagai seorang penulis skenario yang baru saja bercerai dari istrinya. Bale dituntut menjadi seseorang yang menggemari pesta dan tidur dengan wanita yang berbeda setiap malamnya.

Film drama romantis ini menghadirkan beberapa bintang Hollywood lainnya, seperti Cate Blanchett dan Natalie Portman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.