Sukses

Tiba di Jakarta, 5 Seconds of Summer Disambut Puluhan Fans

Band 5 Seconds of Summer disambut oleh puluhan fans begitu tiba di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beraksi di Singapura, band punk pop asal Australia, 5 Seconds of Summer akhirnya tiba di Indonesia. Kedatangan mereka ini terkait konser akbar 'Sounds Live Feels Live' yang akan digelar pada Sabtu, 5 Maret 2016 di BSD City, Tangerang.

Begitu sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (4/3/2016) siang, para personel 5 Seconds of Summer yaitu Luke (vokal), Callum (bass), Michael (gitar), dan Ashton (drum) langsung disambut oleh puluhan fans yang sudah menanti sang diola sejak pagi. Kemeriahan yang terjadi di bandara pun membuat mereka merasa sumringah.

Personil kelompok musik 5 Seconds of Summer (5SOS) dijaga ketat saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jum'at, (4/3). 5SOS akan menggelar konser Sounds Live Feels Life pada Sabtu 5 Maret di BSD Tangerang. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Hi guys," ucap Luke sebelum bergegas memasuki mobil.

"5 Seconds of Summer we love you," teriak para fans yang kebanyakan adalah wanita.

Suasana kedatangan kelompok musik 5 Seconds of Summer (5SOS) di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jum'at, (4/3). Single She looks So Perfect dari album debut mereka yang menjadi nomor satu di tangga lagu sebelas negara. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

5 Seconds of Summer baru saja meluncurkan album kedua mereka yang bertajuk "Sounds Good Feels Good". Di album tersebut, mereka berkolaborasi dengan banyak band punk, sebut saja di antaranya All Time Low, dan band asal Maryland Good Charlotte.

Para fans 5 Seconds of Summer (5SOS) saat menunggu idolanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jum'at, (4/3). Kelompok musik pop rock asal Sydney, Australia, ini terbentuk pada 2011. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Demi mempromiskan album ini, 5 Seconds of Summer menggelar tur dunia Sounds Live Feels Live yang sudah mereka lakukan sejak 19 Februari 2016 lalu. Sesuai jadwal, setelah tampil di Tangerang, mereka bakal melanjutkan 'petualangan manggung' mereka ke Bangkok, Hong Kong, Manila, lalu beberapa negara di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini