Sukses

Lucunya Ekspresi Wajah Bayi Zaskia Adya Mecca

Zaskia Mecca tengah berbahagia dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Bhai Kaba Bramantyo. Meski usianya baru hitungan hari, namun Bhai Kaba sudah bisa memperlihatkan ekspresi wajah lucu yang berhasil diabadikan.

Hasilnya pun diunggah Zaskia ke akun Instagramnya, Rabu (2/3/2016). Bhai Kaba terlihat memejamkan matanya, namun keningnya dikerutkan seolah ingin membuka salah satu matanya.

[Foto: Instagram Zaskia Mecca]

"Apaa ciiihh Biaaa panggil2 fotooo .. Aku ngantuuukkkk #bhaikaba #haruscool #anaklaki2 @bhaikaba," tulis Zaskia Mecca sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 37 ribu followers.

Wajah imut Bhai Kaba yang bergaya orang dewasa ini pun mengundang komentar para netizen. Seperti pemilik akun @dpriata.dp823, "Lucu bgt ekspresinya baby bhai kabha."

"Kaya y lbh mirip mas hanung y biya...dede y," tulis akun @clara_christof_istan_fried.

Anak ketiga Zaskia Mecca (Instagram)

"Lucu ihhhhh pingin gigit pipinyaaaaa hhihihi," tambah pemilik akun @iindrawati8831.

Zaskia Mecca melahirkan putra pertamanya, Bhai Kaba Bramantyo pada 27 Februari 2016 pukul 06.40 WIB tanpa ditemani sang suami, Hanung Bramantyo. Bayi yang lahir dengan panjang 50 centimeter, dan berat 3 kilogram ini memiliki arti nama pembawa kabar bahagia.(Mer/Eka)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini