Sukses

Billy Sedih Belum Bisa Bahagiakan Olga Syahputra

Billy Syahputra mengaku bisa sukses karena Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra tak memungkiri kalau nama besarnya di panggung hiburan Tanah Air tak lepas dari campur tangan kakaknya almarhum Olga Syahputra. Namun ada satu hal yang selalu membuat Billy sedih, ketika melihat kesuksesannya saat ini. Dirinya belum bisa memberikan apapun hasil keringatnya kepada Olga Syahputra yang terlanjur dipanggil terlebih oleh Sang Khalik.

"Sedih banget apalagi bang Billy dikasih rejeki yang banyak. Belum bisa nikmatin sama Olga. Belum bisa jajanin almarhum," ucap Billy saat ditemui di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Foto Billy Syahputra Launching Single (Nurwahyunan/bintang.com)

Billy mengatakan, sebelumnya almarhum Olga Syahputra lewat candaanya sempat menyindir dibelikan sesuatu dari hasil keringat Billy yang sudah mulai tenar. Namun hingga akhir hayatnya pria 25 tahun itu belum bisa mewujudkan keinginan kakaknya itu.

"Dulu almarhum bilang mau ngerasain uang Bang Billy. Tapi sampai sekarang belum kesampaian," ujarnya.

 

Setiap Billy menawarkan sesuatu kepada Olga apa yang dimau, kakak kandungnya itu selalu menolak. Billy melihat, bintang film Taman Lawang itu cukup senang dengan kesuksesan yang diraih adiknya, dan hanya ingin bergurau saja.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dia (Olga) nggak pernah minta apa-apa. Setiap ditanya mau apa Olga nggak pernah mau. Dia ditanya mau apa untuk Billy belikan apa saja sudah senang," pungkas Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini