Sukses

Jessica Iskandar Dapat Kado Spesial untuk Rumah Barunya

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru saja mempunyai sebuah rumah untuk ia dan anaknya, El Barack Alexander tempati. Rumah berdesain minimalis itu ternyata bertolak belakang dengan kepribadian Jessica Iskandar yang ceria setiap harinya.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Jessica Iskandar baru-baru ini. Ia mengunggah sebuah foto ruangan dapur di rumah barunya tersebut. Dengan gaya minimalis dengan sentuhan kayu di sebagian mejanya membuat dapur milik ibu satu anak ini terlihat mewah.

jessica iskandar memiliki rumah baru (instagram)

Ternyata, salah satu meja yang berwarna hitam beralaskan kayu di atasnya tersebut adalah pemberian dari sahabat dekat Jessica Iskandar, yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Hetty Koes Endang.

Jessica Iskandar pun tak lupa berterima kasih kepada sahabatnya yang telah menambah kecantikan dapur barunya itu. "Terima kasih buat sahabatku @ruben_onsu @raffinagita1717 dan ibunda tersayang @hke57 untuk hadiah top table kayu yang keren ini ❤️ dapurku jadi super luxury.. I Love it banged to The moon!! Terima kasih ya."

Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai ibu tunggal [foto: instagram/jedarcantik]

Hal ini lantas membuat ramai kolom komentar di Instagram Jessica Iskandar, seperti salah satu komentar dari akun @dwikiee96 yang menuliskan, "keren kak jes,.. smoga dedek el nya betah tnggal drumah baru nyaa..."

Bukan hanya itu, Jessica Iskandar pun tak lupa untuk melakukan syukuran atas rumah barunya tersebut dengan mengadakan pengajian dan mengundang anak yatim ke rumah barunya.

Dengan mengadakan pengajian syukuran rumahnya tersebut, Jessica Iskandar menuai pujian dari para netizen yang memuji apa yang di lakukan oleh sahabat dari Ayu Ting-Ting. "Keren ka jes wlaupun dia non islam tpi dia slematin rumah ny ngundang ibu* pengajian sma ank* yatim. sukses trus ya ka," ungkap akun @fatimah.siti20. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.