Sukses

Di Oscar 2016, Jennifer Garner Welfie dengan Seorang Pria

Aktris berusia 43 tahun ini tertangkap kamera sedang berfoto welfie bersama pria plontos.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang berbeda dari pagelaran Oscar 2016 kali ini. Ketika para tamu undangan terlihat berbincang satu sama lain, Jennifer Garner tertangkap kamera sedang dekat dengan pria lain. Ia adalah penyanyi sekaligus aktor, Common.

Dikutip dari Aceshowbiz Senin (29/02/2016), sebelum acara live Oscar dimulai, Jennifer Garner tertangkap kamera sedang berbincang dengan Common. Tiba-tiba saja, Jennifer Garner mengeluarkan ponsel dan mengambil foto welfie bersama Common.

Jennifer garner dan common oscar 2016 (aceshowbiz)

Keduanya yang berdiri membelakangi Lady Gaga, terlihat tampak berbahagia sambil tersenyum ke kamera. Jennifer Garner tampil cantik malam itu dengan menggunakan gaun berwarna hitam yang ia padukan dengan sepatu heels berwarna hitam.

Jennifer Garner tampil dengan menggunakan make up natural dan rambut yang di sanggul sehingga dapat mempertegas wajah cantik dari Jennifer Garner.

Jika pada Oscar tahun lalu, Jennifer Garner datang dengan sang suami, kali ini ia berjalan di red carpet sendirian. Jennifer Garner telah berpisah dari Ben Affleck yang telah memberikannya tiga anak. Meski datang sendiri, Jennifer Garner tetap tampil memukau.

jennifer garner oscar 2016 (aceshowbiz)

Common sendiri tak kalah menakjubkannya dengan menggunakan setelan jas berwarna putih yang ia pasangkan dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Common pada Oscar tahun lalu tampil bersama John Legend di panggung dengan menyanyikan lagu 'Glory'. Kali ini, ia tampil di atas panggung untuk membacakan salah satu pemenang di Oscar 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini