Sukses

Uniknya Nama Anak Pertama Ringgo Agus dan Sabai Morscheck

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Setelah sembilan bulan, buah cinta mereka akhirnya lahir ke dunia.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memberi nama anak pertama mereka, Bjorka. Nama yang cukup unik bagi seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

 Bjorka, nama anak pertama Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck [foto: instagram/ringgoagus]

Kebahagiaan yang tak terhingga dirasakan oleh pasangan yang menikah di Bali, 7 Juni 2015 lalu itu. Ringgo mengaku kagum dengan perjuangan sang istri sejak hamil hingga melahirkan.

"Prasaan yg luar biasa gembiraaaa,yg paling luar biasa itu bojo. tambah cintrong dah,perempuan luar biasa yg mengandung yg langsung ngurus anak ketika lahir,sedangkan saya hanya bisa gendong,dan disini saya salut sama bojo," tulis Ringgo di instagram.

Momen kelahiran putra pertamanya juga mengingatkan Ringgo akan sang ibu yang telah tiada. Bintang film Jomblo itu sadar bagaimana pengorbanan ibunya dahulu untuk dirinya.

 Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Laki-laki [foto: instagram/ringgoagus]

"Aaahh sayang ibu saya sudah tidak ada,saya pengen melukkin ibu saya ciumin peluk klo dia msh ada karna saya tau skrng perjuangan mama saya dulu,mam... ni cucunya nambah lg mam," tambahnya.

Sabai Morscheck melahirkan pada 24 Februari 2016 lalu pukul 8 pagi, melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care. Si kecil Bjorka lahir dengan panjang 48 sentimeter dan berat 2,7 kilogram. (Eka/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.