Sukses

Sulam Alis Bikin Ratna Listy Awet Muda

Ratna Listy mengaku sangat lama ketika berdandan.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy punya rahasia khusus untuk membuat dirinya tampil menawan dan awet muda. 

"Rahasianya terletak pada alisku. Dengan bentuk alis yang sesuai dengan mata dan wajah, bisa membuat wajah kita awet muda lho," ujar Ratna Listy saat ditemui di Ahi Penyulam Alis, Season Mall, Jakarta Barat, Jumat (26/2/2016).

Ratna Listy [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sulam alis dilakukan artis 42 tahun untuk menjaga agar kecantikannya selalu terjaga. Bukan sulam alis biasa, Ratna Listy memilih sulam alis yang cenderung alami.

"Namanya flexion alis. Jadi alis aku dibuat senatural mungkin dan pakai bulu alis asli. Enggak ketahuan kalau selama ini alis aku disulam," tutur presenter Bedah Rumah ini.

Selain bermanfaat untuk menjaga penampilan, sulam alis juga menghemat waktu berdandan Ratna Listy saat menjalani aktifitas di panggung entertainment.

Gugat Cerai, Ratna Listy Dituduh Suami Cari Sensasi

"Perempuan kalau dandan itu pasti lama. Apalagi bagian ngerapihin alis, kalau aku bisa ngabisin banyak waktu banget deh. Karena sekarang disulam, ya nggak kayak begitu lagi. Pas di lokasi syuting, dandan sebentar langsung action," kata Ratna Listy. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.