Sukses

Sahrul Gunawan Jalani Sidang Cerai Perdana 17 Maret 2016

Sahrul Gunawan dan istri akan lebih dulu menjalani sidang mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Indriani Hadi mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu tiga anak itu memutuskan untuk berpisah dari aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan.

Sidang perdana keduanya bakal digelar pertengahan Maret mendatang. Seperti tahapan sidang pada umumnya, Sahrul Gunawan dan Indri akan dimediasi oleh hakim mediator.

Sahrul Gunawan (foto: via travel-umroh.com)

"Pendaftarannya 23 Februari 2016. Sudah ditetapkan majelis hakimnya juga, dan sidang perdananya 17 Maret 2016, tapi melalui sidang mediasi lebih dulu," ujar Humas PA Jaksel, Rusdi Thahir kepada Liputan6.com di kantornya, Kamis (25/2/2016).

 

Sementara itu, pihak pengadilan mengaku telah mengirimkan surat kepada Sahrul. Namun, belum ada konfirmasi dari pesinetron 'Jin dan Jun' tersebut, apakah ia akan mengikuti sidang mediasi nanti.

"Surat dari kami sudah diproses ke sana (rumah Sahrul Gunawan). Juru sita seharusnya sudah memanggil Sahrul Gunawan," ungkap Rusdi Thahir.

Sahrul Gunawan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tentu kami usahakan langkah mediasi dulu untuk di awal. Fungsinya mendamaikan mereka agar tidak bercerai, tapi kalaupun harus ke tahap berikutnya kita fokuskan agar anak-anak bisa mendapatkan hak seimbang dari orangtuanya," ia menandaskan. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.