Sukses

Bella Shofie Ubah Penampilan Setelah Haters Nyinyir

Bella Shofie dianggap mengenakan pakaian tak sesuai dengan tempatnya, membuat haters `bernyanyi`.

Liputan6.com, Jakarta - Haters bagi sebagian besar artis sangat dihindari, tapi tidak untuk Bella Shofie. Artis berusia 24 tahun itu justru menjadi langganan haters dengan segala aktivitas yang dilakukannya.

Tidak hanya aktivitas, gaya berpakaian Bella Shofie pun selalu menjadi sorotan. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram baru-baru ini.

Mendapatkan surat gugatan cerai dari Suryono, Bella Shofie sempat menumpahkan perasaannya di media sosial. Seperti apa ceritanya?

Semula tidak ada yang salah dengan model pakaian yang dipakai oleh Bella Shofie saat berkunjung ke Sungai Musi, Palembang, Sumatra Selatan. Bella mengenakan dress ketat berwarna cokelat selutut ditambah dengan blazer hitam dan sepatu hak tinggi berwarna emas.

Tapi Netizen menganggap penampilan Bella kala itu lebih cocok digunakan untuk pergi ke pesta ketimbang ke pinggir sungai.

Tak heran Bella harus memakai kacamata hitam dan memayungi diri agar kulit putihnya terhindar dari teriknya sinar matahari. Tak sedikit pengguna Instagram yang melontarkan sindirian dan ejekan kepadanya. Beberapa dari mereka menyebut jika Bella salah mengenakan kostum.

bella shofie tampak perutnya membuncit (instagram)

Akun @ayuningtyaskahnafi menuliskan, "Saltum,,#tepokjidat. Pake kaos sama pants sama sneakers kan bisa mbak!. Atau akun @putrybungsu9488, menyebutkan, "ngapain lo jon k musi kek gitu . Norak loe sok ngartiss banget,noraak senorak," tambah @putrybungsu9488.

Bahkan, akun @cecedatuamas memberikan komentar pedas terhadap penampilan Bella, "Saltum mu lu jon, mau kondangan apa mo jadi ikan lele lo ? Wkwkwkwk."

Bella Shofie dianggap mengenakan pakaian tak sesuai dengan tempatnya [foto: instagram/bellashofie05]

Sehari setelahnya, Bella Shofie pun mengubah penampilannya. Ia mengenakan kaus lengan panjang putih yang dipadukan dengan rok mini dan sepatu kets. Tapi lagi-lagi Bella dibanjiri cibiran. Netizen menilai Bella mengubah gaya berpakaiannya lantaran merasa tersindir dengan penampilannya sebelumnya.

"Seharusnya wktu di sungai musi pakek yg kyj gini jon...bukan high heels..saltum mulu sih si bijon @bellashofie05," tulis @fitrrrrriiiiiiiiiii.

"Cie cie kmren hbis disindir saltum dan disuruh pakek baju casual.... langsung dech pakek baju casual kwkwkwkwkwkw," ujar @yuliyani_retno.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini