Sukses

Dreams, Film Fatin Shidqia Segera Tayang di Bioskop

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani proses syuting sejak pertengahan tahun lalu, akhirnya Fatin Shidqia menyapa penggemar lewat film terbarunya, Dreams yang akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2016. Film produksi Menara Pictures ini merupakan film pertama Fatin sebagai pemeran utama.

Dalam Dreams, Fatin berperan sebagai remaja muda berhijab dengan suara emas yang ingin mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Indonesia Dreams. Adanya dukungan penuh dari para sahabat, membuatnya semangat untuk meraih impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal. Serangkaian kejadian yang dilalui Fatin, ia tuangkan dalam sebuah diari yang diberi judul, 'Dreams'.

Saat ini perempuan kelahiran Jakarta, ini sedang mengejar gelar sarjananya di London School jurusan Performing Arts Communication. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara ayah Fatin, Bahar, yang dibintangi oleh Mathias Muchus, merupakan orang nomor satu yang mendukung hobi menyanyi Fatin. Namun dukungan itu kandas, ketika Fatin mulai melakukan beberapa kelalaian dengan melupakan aktivitas kuliahnya.

Selain beradu akting dengan aktor senior Mathias Muchus, Fatin juga akan bermain bersama Morgan Oey dan Ardina Rasti.

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini diyakini bisa menampilkan sisi Fatin yang telah menjadi inspirasi banyak orang, terutama para generasi muda. "Saya selalu suka bikin film yang inspiratif, dengan Dreams akan menjadi salah satu film saya yang akan mengungkap Fatin dari no one to someone," kata Guntur, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (24/2/2016).

Fatin Shidqia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelumnya, trailer film ini sudah dirilis melalui chanel YouTube resmi Menara Pictures pada Desember 2015. (Ufa/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS