Sukses

"Kambing Jantan", Pacar Baru Sherina

Setelah selama ini selalu menghindar saat ditanya urusan asmara, Sherina Munaf kini berani mengenalkan pacarnya, si "Kambing Jantan".

Liputan.com, Jakarta: Artis muda berbakat Sherina Munaf tak malu lagi bicara cinta. Setelah selama ini selalu menghindar saat ditanya urusan asmara, sekarang Sherina mulai berani tampil di publik dengan menggandeng penulis novel "Kambing Jantan", Raditya Dika. "Kemarin-kemarin memang enggak punya, tapi sekarang punya," ujar perempuan berambut pendek itu menjawab ihwal sang kekasih, pada tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (13/9).

Sherina dan Dika mengaku tidak pernah ada proses menyatakan cinta atau "nembak" dalam hubungan ini. Pasalnya, mereka sudah sejak lama saling mengagumi sehingga kecocokan pun terjalin dengan sendirinya. "Begitu ketemu langsung nyambung abis," tutur Sherina.

Sebagai penulis blog atau blogger, Dika kerap membaca blog Sherina. Pria berkacamata itu mengaku sang kekasih adalah salah satu inspirasinya dalam berkarya. Begitu juga dengan Sherina. Lulusan British International School itu mulai membaca blog dan buku-buku Dika untuk lebih mengenalnya.

Sherina Munaf lebih dikenal masyarakat sebagai artis cilik pada era '90-an. Sherina cilik menggebrak perhatian publik saat meluncurkan album bertajuk Andai Aku Besar Nanti pada 1999. Bersama Derby Romero dan Butet Kertaradjasa, kelahiran 11 Juni 1990 itu memulai debut layar lebar di film Petualangan Sherina pada 2001. Tepat pada 2007, Sherina yang beranjak remaja kembali menunjukkan bakatnya dengan merilis album berjudul Primadona. Simak pengakuan Sherina dan Dika di video berita ini.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.