Sukses

Dewi Perssik Yakin Kasus Saipul Jamil Hanya Fitnah

Walau Saipul Jamil telah berstatus tersangka, namun Dewi Perssik mengaku belum percaya sepenuhnya atas tuduhan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar penangkapan Saipul Jamil atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja laki-laki sampai juga ke telinga mantan istrinya, Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu pertama kali mendengar kabar itu dari sang manajer.

"Aku pertama dengar dari manajerku. Ya Allah, Bang Ipul," ujar Dewi Perssik, saat berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walau Ipul telah berstatus tersangka, namun Depe mengaku belum percaya sepenuhnya atas tuduhan tersebut. Ia masih berharap ada keajaiban yang membantah tudingan Ipul memiliki kelainan sebagai pecinta sesama jenis.

"Kita kan nggak melihat langsung, jadi kita nggak boleh percaya semuanya dong," kata pemilik Goyang Gergaji itu.

Depe menduga berita itu dihembuskan untuk menjatuhkan karier Saipul Jamil yang tengah mengilap.

Saipul Jamil

"Semoga ini cuma sekedar fitnah. Karena ibaratnya orang mau jatuhkan orang yang sedang di atas. Kayak sinetron dan film, ada yang coba jalan pintas. Kalau mau tenar, menjatuhkan orang lain," Depe menandaskan.

Sekedar mengingatkan, Saipul Jamil ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 04.00 WIB. Saipul Jamil diduga telah melakukan oral seks terhadap pelajar berinisial DS (17) di sebuah kamar. Pedangdut 35 tahun itu pun langsung digelandang polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Saipul Jamil dikenakan pasal 82 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini