Sukses

Saipul Jamil Akan Diperiksa Psikiater

Ada dugaan Saipul Jamil melakukan pelecehan seksual karena kondisinya sebagai duda.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil telah mengakui perbuatan cabulnya terhadap pelajar berusia 17 tahun berinisial DS. Pihak kepolisian sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara masih mendalami kasus tersebut.

Diketahui jika Saipul Jamil adalah seorang duda, sehingga muncul indikasi jika Saipul Jamil nafsu untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Saipul Jamil inginkan perempuan yang mau dimadu. Ada enggak ya?

Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kompol Ari Cahya Nugraha pun akan mendatangkan psikiater untuk mengetahui keadaan tersebut.

"Masih kami dalami untuk hal itu. Nanti akan diperiksa ke psikiater," ujar Kompol Ari Cahya Nugraha di kantornya, Kamis (18/2/2016). "Minggu depan pemeriksaan dengan psikiater," sambung Kompol Ari.

Mengenai pemeriksaan DS sebagai korban, Kepolisian Jakarta Utara juga telah mempersiapkan tim. "Kami ada penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  juga, polwannya juga," jelas Kompol Ari. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.