Sukses

Istri Cuek Peluk dan Cium Indra Bekti di Depan Umum

Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan suami istri yang kompak dan saling mencintai.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita memperlihatkan kemesraan sebagai pasangan suami istri yang kompak dan saling mencintai. Aldilla Jelita bahkan cuek saat harus berpelukan dan berciuman dengan Indra Bekti di depan umum.

"Kadang kan dilihatnya orang yang di luar aku berjilbab tapi pelukan di depan banyak orang, ciuman di depan banyak orang. Tapi menurut aku, itu memperlihatkan kalau kita semakin erat, lebih sayang, di mana-mana pelukan," ucap Aldilla Jelita, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Indy Barends hadir di ulang tahun anak Indra Bekti [foto: instagram/indrabekti]

Tak hanya di depan umum, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini juga mesra saat berada di dalam rumah. Indra Bekti diketahui selalu memeluk erat perempuan yang sudah memberinya dua anak itu saat berada di kamar pribadi.

"Kita sekarang ngobrol jadi semakin banyak, jadi makin romantis juga. Kayak dia kalau malam langsung suka peluk aku gitu, tidur juga pelukan," Aldila Jelita menjelaskan.

Apa yang dilakukan keduanya, diakui dia, bukan sebuah pencitraan agar hubungan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita tak disebut sedang bermasalah.

Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita mengadu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku bukan pura pura nice karena pelukan atau ciuman itu. Tapi memang kita mau perdalam cinta kita lagi. Kita jadi saling terbuka satu sama lain sekarang," Aldilla Jelita mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.