Sukses

Ini Tantangan Nicholas Saputra Saat Syuting AADC? 2

Nicholas Saputra harus menjalani syuting di tengah cuaca yang sangat dingin di New York.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra kembali berakting dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?2). Ia mengaku banyak perbedaan yang dirasakannya saat syuting. Salah satunya kala ia berada di Negeri Paman Sam, Amerika.

Pemeran Rangga ini harus tetap berakting maksimal, padahal kala itu udara di sana sangat dingin. Bagi Nicholas, itu merupakan hal terberat yang harus dikerjakan.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat konferensi pers AADC2 di Jakarta, Senin (15/2/2016). Rencananya AADC 2 mulai tayang di bioskop mulai 28 April 2016. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Tantangannya buat saya waktu syuting di New York. Di sana dingin banget, cuaca di luar ekspektasi saya," ujar Nicholas Saputra, di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Banyaknya perubahan karakter Rangga dalam film AADC? 2 ini juga menjadi kendala bagi Nicholas Saputra. Menurutnya, hal itu lantaran jarak tayang AADC? dan AADC? 2 ini sangat jauh. 

"Ini tentang interpretasi yang terjadi antara karakter sebelum dan setelah 14 tahun lalu. Di kehidupan juga banyak mengalami perubahan," lanjut pemain film Gie ini.

Nicholas Saputra menolak sekuel AAdC sedangkan Dian Sastro ingin sekali sekuel film tersebut dibuat.

Walau banyak tantangan yang harus dihadapi Nicholas Saputra, ia tetap bekerja secara natural agar hasil akhirnya memuaskan.

"Saya sih enggak mau jadi beban ya. Apa pun saya jalani dengan santai biar semuanya bisa berhasil dengan bagus," kata Nicholas Saputra.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.