Sukses

Deadpool Sukses, X-Force Juga Bakal Dibuat Sadis

Film superhero Deadpool sukses walaupun dibuat bergaya sadis. Produser pun berencana memasukkan unsur serupa di X-Force.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Deadpool membuat studio 20th Century Fox semakin percaya diri untuk memasukkan konsep serupa di franchise film X-Men. Mereka belakangan dikabarkan bakal menggunakan konsep dewasa dengan rating R untuk film X-Force.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (16/2/2016), produser franchise film X-Men, Simon Kinberg, bahkan telah menyampaikan rencana membuat film rating R secara terbuka. Ia juga sudah memiliki bayangan tersendiri mengenai konsep untuk berbagai film superhero adaptasi komik Marvel tersebut.

 

Kepada Collider, Kinberg mengemukakan bahwa ada beberapa cerita tentang para jagoan mutan ini yang bisa memiliki rating R, meski ia belum bisa memastikan yang mana. Ia juga berpendapat bahwa X-Men memiliki gaya mereka sendiri, yang menurutnya mirip opera. "Ini lebih dramatis, ini lebih PG-13 (BO 13+) dalam suatu cara. X-Force saya bisa melihatnya menjadi rating R, dan siapa yang tahu?"

Studio Fox tengah mengembangkan film X-Force untuk tiba di bioskop pada 2017 mendatang. Dalam komiknya, Deadpool dan penjelajah waktu bernama Cable merupakan anggota asli X-Force. Filmnya nanti, rencananya juga melibatkan Domino, Warpath, Cannonball, dan Feral.

Tampilan sekuel film X-Men, X-Force. (Ace Showbiz)

Deadpool, yang diperankan oleh Reynolds, adalah alter ego dari Wade Wilson. Wilson adalah penderita kanker yang mengikuti sebuah eksperimen untuk menyembuhkan sakitnya. Alih-alih sehat, kulitnya malah rusak dan mengerikan, ditambah mentalnya yang menjadi tak stabil.

Cable sendiri memiliki nama asli Nathan Summers. Ia juga terhitung sebagai anggota X-Men dari masa depan sekaligus putra dari Cyclops (Scott Summers) dan Madelyne Pryor (klon Jean Grey). Wataknya yang serius, justru menghadirkan humor unik saat ia bertemu berkomunikasi dengan Deadpool. Kabarnya ia akan muncul di film Deadpool 2.

Tampilan film superhero Deadpool. (20th Century Fox)

Film Deadpool disutradarai oleh Tim Miller dengan Simon Kinberg sebagai produsernya. Ryan Reynolds memerankan kembali Wade Wilson seperti yang ia lakukan dalam X-Men Origins: Wolverine, namun lebih berada di jalur waktu terbaru. Filmnya sukses di box office dan sekuelnya tengah dikembangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini