Sukses

Usai Cerai, Mantan Istri Samuel Rizal Makin Mesra dengan Kekasih

Usai bercerai dengan Samuel Rizal, Stevianne Agnecya semakin lengket dan mesra dengan kekasihnya, Anggi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Usai melalui proses panjang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Stevianne Agnecya terhadap Samuel Rizal. Keduanya pun kini telah resmi bercerai.

Bila sebagian orang merasa sedih dengan perpisahan, lain halnya bagi Stevianne. Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu justru tampak bahagia dengan kekasih barunya, Anggi Pratama.

 Stevianne Agnecya berikan kejutan untuk ulang tahun Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

Stevianne sepertinya sudah tutup buku tentang rumah tangganya dengan Samuel Rizal. Kehadiran Anggi membuat Stevianne selalu diselimuti dengan bunga asmara.

Minggu (14/2/2016), Stevianne baru saja memberikan kejutan untuk ulang tahun sang kekasih yang ke-31. Ibu satu anak itu menyewa sebuah kamar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Kamar tersebut ia hias dengan balon bernuansa hitam putih. Di atas tempat tidur tertempel balon huruf bertuliskan '31th Anggi's Birthday'.

 Stevianne Agnecya berikan kejutan untuk ulang tahun Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

Tak lupa Stevianne menyiapkan kue ulang tahun berhiaskan miniatur pilot dan pesawat disertai satu buket besar bunga mawar putih. Doa dan harapan pun disampaikan Stevianne untuk pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

"Selamat ulang tahun yang ke-31 untuk lelakiku! Biarkan ulang tahunmu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan, seperti halnya hubungan kita yang telah diberkati dengan banyak hal berkualitas dan semoga hidupmu diberkati dengan kesehatan, kebahagiaan dan kemakmuran," tulisnya di keterangan foto.

 Stevianne Agnecya berikan kejutan untuk ulang tahun Anggi Pratama [foto: instagram/steviagnecya]

Tak hanya itu, Stevianne pun merasa pertemuannya dengan Anggi adalah sebuah anugerah terindah. Baginya, Anggi adalah segalanya, bahkan pria itu kabarnya sudah dekat dengan putri semata wayang Stevianne, Drucilia Kalea Arifin.

"Terima kasih telah menjadi dirimu, terima kasih selalu bertingkah konyol, membuatku tertawa, partner in crime, seorang teman untuk putriku tercinta,. Terima kasih untuk perhatianmu dan untuk menjadi teman terbaikku. Last but not least, aku sangat bersyukur bisa memilikimu.. Aku sangat menyayangimu!!" tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.