Sukses

Kris Eks EXO Main Basket di NBA

Liputan6.com, Toronto- Mundur dari boyband EXO, tak lantas membuat nama Wu Yi Fan, atau yang dikenal sebagai Kris, menjadi redup sinarnya. Lihat saja kabar terbaru dari lelaki kelahiran tahun 1990 ini.

Dikutip dari laman Soompi, Minggu (14/2/2016), pada 12 Februari lalu Kris ikut bertanding dalam 'NBA All-Star Celebrity Game' di Toronto, Kanada. Kris yang berimigrasi ke Kanada pada umur 11 tahun ini, ikut membela Tim Kanada dengan seragam bernomor punggung 10.

Wu Yi Fan alias Kris, bermain dalam NBA All Star Celebrity Game  (Soompi)

Beberapa rekan satu timnya antara lain Win Butler dari band Arcade Fire, atlet tenis Eugenie Bouchard, serta aktor serial The Flash, Tom Cavanagh. Ada pun yang duduk di kursi pelatih, adalah rapper pelantun 'Hotline Bling', Drake.

Dalam pertandingan ini, Tim Kanada yang dipertemukan dengan Tim Amerika ini berhasil menundukkan lawannya dengan skor 74-64.

Dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan, Kris mengungkapkan pada sebuah media Cina bahwa ia telah berlatih basket sejak lama. "Aku mulai bermain basket sejak umurku 11 tahun, dan aku mulai menerima latihan basket secara formal sebagai pemain basket di Cina pada umur 15 tahun," katanya.

Kris, Drake, Tom Cavanagh, dan anggota tim Kanada dalam NBA All Star Celebrity Game (Soompi)

Tak hanya itu, Kris juga menambahkan bahwa ia menjadi kapten regu basket di sekolahnya, bahkan mendapat hasil memuaskan saat mengikuti kompetisi nasional kala itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video