Sukses

6 Artis Hollywood Seksi Bernama Jennifer

Rupanya nama Jennifer dianggap pasaran. Buktinya, 6 nama artis seksi ini bernama Jennifer.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer adalah nama yang dianggap pasaran di negara Barat. Jennifer diambil dari bahasa Anglo Saxon yang berarti 'ombak putih'. Kisah lain, nama Jennifer diambil dari legenda Raja Arthur di Inggris, Guienever.

Ada tanggapan lain yang menyebutkan Jennifer berasal dari Welsh yang artinya 'si cantik'. Rupanya nama Jennifer juga banyak dipakai oleh artis Hollywood. Siapa saja artis Hollywood yang seksi dengan nama Jennifer?

Jennifer Lopez

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence bernama asli Jennifer Shrader Lawrence. Ia bersinar dalam sitkom TBS The Bill Engvall Show (2007–2009). Jennifer Lawrence menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film The Burning Plain (2008) dan Winter's Bone (2010). Meski baru, Jennifer Lawrence berhasil menjadi nomine Academy Awards 2010 untuk Aktris Terbaik, sekaligus menjadi artis termuda di daftar itu.

Jennifer Lawrence berperan sebagai Tiffany Maxwell pada film komedi romantis yang disutradarai David O Russell, berjudul Silver Linings Playbook (2012). Perannya di film itu membuat Jennifer Lawrence menerima beberapa penghargaan, termasuk Golden Globe untuk Aktris Terbaik dan Penghargaan Oscar untuk Aktris Terbaik, membuatnya menjadi pemenang termuda kedua penghargaan Aktris Terbaik di Oscar.

Jennifer Lawrence juga dikenal untuk memerankan Raven Darkhölme / Mystique di film superhero X-Men: First Class (2011) dan sekuel X-Men: Days of Future Past (2014). Namun, tak ada yang mengalahkan Jennifer Lawrence dengan karakter Katniss Everdeen dalam seri film The Hunger Games, yang dianggap sebagai pahlawan paling sukses sepanjang masa.

Jennifer Lawrence saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 di Beverly Hills, California, Minggu (10/1/2016). (REUTERS/Mario Anzuoni)

Pada 2014, Lawrence menduduki puncak daftar Aktris Paling Berpengaruh versi Forbes dan menduduki peringkat No 12 dalam daftar Celebrity 100.

3 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dikenal sebagai artis Hollywood yang bisa menjaga diri. Nama Jennifer Aniston tak pernah terdengar tercemar karena sebuah skandal. Meski begitu, Jennifer Aniston menjadi buah bibir karena perceraiannya dengan Brad Pitt.

Di awal kariernya, Jennifer Aniston pernah bekerja sebagai seorang pelayan restoran pada malam hari. Jennifer Aniston menjajal audisi, banyak menemui kegagalan, sehingga harus menghidupi dirinya dengan menjadi seorang pelayan restoran.

Jennifer Aniston [Foto: harpersbazaar]

Akhirnya, Jennifer Aniston pada 1994 membintangi serial televisi Muddling Through. Sayangnya, film itu hanya dapat bertahan selama 13 episode. Pada saat bersamaan, Jennifer Aniston mendapatkan peran sebagai Rachel Green dalam serial televisi Friends.

Sejak itu, nama Jennifer Aniston mulai dikenal sebagai artis papan atas. Bahkan, penampilan Jennifer Aniston di Friends membuatnya meraih berbagai penghargaan sejak 2001 hingga 2004, termasuk Emmy Awards.

4 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt dikenal sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Jennifer Love Hewitt meraih popularitas sejak berperan dalam film I Know What You Did Last Summer.

Tak sampai di situ, Jennifer Love Hewitt mendapatkan peran di serial Ghost Whisperer, berperan sebagai Melinda Gordon. Peran yang dimainkan Jennifer Love Hewitt membuatnya memenangkan Saturn Award pada 2007 dan 2008 untuk kategori aktris terbaik di televisi. Bahkan, Jennifer Love Hewitt menjadi nomine di Golden Globe Award.

Jennifer Love Hewitt (MAXIM)

Sayangnya, sebagai penyanyi, Jennifer Love Hewitt tak terlalu sukses. Single Jennifer Love Hewitt yang sangat terkenal adalah 'How Do I Deal' yang rilis 1999 silam. Lagu itu mampu bertengger di Billboard Hot 100 di urutan 59. Namun, karya musik lainnya yang dirilis Jennifer Love Hewitt tak terlalu laris.

 

5 dari 7 halaman

Jennifer Garner

Jennifer Garner

Jennifer Garner mulai sukses di dunia hiburan saat memerankan karakter di film Steven Spielberg Catch Me If You Can. Selanjutnya, Jennifer Garner beradu akting dengan Ben Affleck sebagai Elektra Natchios di action film Daredevil. Sejak itu, karier Jennifer Garner terus melejit.

Jennifer Garner bahkan melakukan adegan berbahaya di film itu tanpa bantuan pemain pengganti. Jennifer Garner menikmati adegan laga, hingga mengantarnya mendapatkan penghargaan Academy Awards 2006 silam.

Jennifer Garner tampil perdana lagi di karpet merah setelah kabar perceraiannya ramai diperbincangkan. (foto: hawtcelebs)

Jennifer Garner dikenal sangat menjaga tubuhnya dengan baik meski telah memiliki tiga anak hasil pernikahannya dengan Ben Affleck. Selain itu juga, Jennifer Garner kerap kali tampil secara alami dengan riasan natural.

6 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi terkenal dari bawah. Jennifer Lopez harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun Jennifer Lopez selalu mengalami kegagalan hingga berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai Myra dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan.

Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang Fly Girls dalam seri komedi In Living Color. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Penyanyi Jennifer Lopez tampil enerjik saat menggelar konser bertajuk 'All I Have' di Planet Hollywood, Las Vegas, Rabu (20/1). Penyanyi yang akrab disapa JLo ini tampak spektakuler dan tak segan memamerkan tubuh seksinya. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dalam film itu, Jennifer Lopez juga unjuk suara dengan menirukan gaya penyanyi asal Meksiko itu. Begitu miripnya Jennifer Lopez dengan Selena hingga orang-orang yang menonton menyangka artis dengan panggilan JLo kerasukan arwah Selena.

Lewat aktingnya di Selena, Jennifer Lopez meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award untuk aktingnya di tahun itu. Setelah itu, karier Jennifer Lopez menanjak dengan pesat. Tak hanya di dunia film, ia juga merambah ke bidang tarik suara. Banyak orang yang mengatakan keberhasilan Jennifer Lopez adalah berkah dari mendiang Selena.

 

7 dari 7 halaman

Jennifer Connelly

Jennifer Connelly

Jennifer Connelly bernama asli Jennifer Lynn Connelly. Ia telah berkarier sejak 1984. Jennifer Connelly berhasil membawa pulang penghargaan Oscar sebagai aktris terbaik untuk film A Beautiful Mind pada 2002 silam.

Meski telah berusia 45 tahun, Jennifer Connelly tetap terlihat cantik dan seksi. Jennifer Connelly juga dikenal sangat menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik.

Jennifer Connelly

Jennifer Connelly merupakan salah satu artis yang dikenal sebagai seniman. Namanya 'bersih' dari skandal. Jennifer Connelly juga dikenal sebagai artis yang senang membantu sesama. Ia rajin menyumbangkan pendapatannya untuk kegiatan amal atau sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini