Sukses

Enno Lerian Bakal Meriahkan Mimpi Kecil: The Musical

Enno Lerian dan Rowiena Umboh akan menjadi bintang tamu dalam Mimpi Kecil: The Musical.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi teater musikal akan digelar di panggung hiburan Tanah Air. Bertajuk 'Mimpi Kecil: The Musical', pertunjukan yang merupakan kolaborasi antara lembaga pendidikan formal dan non formal ini akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 12 - 13 Maret 2016 mendatang.

"Drama musikal ini dimaksudkan untuk memberikan inspirasi bagi banyak individu agar memiliki semangat baru dalam meraih hal-hal atau cita-cita yang mungkin terlihat kecil," ucap Wendy Masko selaku pendiri Vanela School of Possibilities, penggagas acara tersebut, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (4/2/2016). 

Nantinya, drama musikal tersebut juga akan diramaikan oleh kehadiran dua artis Ibukota, yaitu Enno Lerian dan Roweina Umboh.

Enno Lerian. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Pertunjukan amal perdana persembahan Vanela School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya ini, juga dimaksudkan untuk mendukung terciptanya individu dan generasi muda yang cemerlang dan berkualitas di masa depan. Hasil penjualan tiket pementasan, juga akan sepenuhnya disumbangkan untuk pembangunan sekolah di Dusun Koko, Nusa Tenggara Timur yang disalurkan melalui Yayasan Tunas Mulia Adi Perkasa.

Konser 'Mimpi Kecil :The Musical' menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George yang merupakan seorang yatim yang ditinggal wafat oleh ayahnya secara mendadak. Sang Ibu yang tidak dapat menerima kenyataan tersebut, menjadi hilang akal dan gila.

Keluarga kaya raya tersebut menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George. Meski masih hidup berkecukupan, namun ia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian. Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Ia pun bertemu dengan orang-orang yang juga memiliki mimpi dan tujuan. Ia bahkan membantu mereka meraih mimpi-mimpi kecil untuk sampai pada mimpi besar yang mereka miliki.

Roweina Umboh (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Para pemeran utama konser ‘Mimpi Kecil : The Musical' melibatkan murid Vanela School of Possibilities. Di antaranya Adit Marciano (berperan sebagai George) dan Grace Vania Emmanuella.

Adapun untuk harga tiket terbagi dalam 4 kelas yaitu VVIP Rp. 500,000, VIP Rp. 350,000, Kelas 1 Rp. 200,000 dan Balcony Rp. 100,000. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.