Sukses

Ayudia Bing Slamet Ajak Calon Anak Berenang

Ayudia Bing Slamet tak berhenti berolahraga, meski kandungannya sudah memasuki usia lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet tak menghentikan aktivitas berolahraga meski kehamilan anak pertamanya ini sudah memasuki usia lima bulan. Salah satu yang dilakukannya adalah berenang.

Berada di Bali, Ayudia tak menyia-nyiakan waktu senggangnya bersama sang suami, Ditto, untuk menikmati dinginnya air kolam renang sebuah villa. Bukan itu saja, Ayudia membuktikan dirinya masih mampu melakukan gerakan renang berkali-kali dengan kondisi perut besar.

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

Kegiatan ini pun diunggah Ayudia Bing Slamet di akun Instagram-nya baru-baru ini. Ia terlihat semangat karena ditemani pelatih khusus yang tak lain ialah suaminya sendiri.

"Foto nyengir setelah 20x bolak-balik berenang, selalu olahraga dilatih sama masnya yang dari SMA sampingannya jd pelatih renang bocah-bocah. gemes.. teruus," tulis Ayudia Bing Slamet sebagai keterangan foto yang mendapat tanda suka dari 5.000 followers.

Meski begitu, tak terlihat lelah di wajah Ayudia Bing Slamet. Justru ia memperlihatkan wajah senangnya. Berbalut bikini biru garis putih, Ayudia duduk di tangga kolam, mukanya begitu semringah. Begitu juga dengan Ditto.

Ayudia Bing Slamet (Instagram)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto akhirnya bisa merasakan babymoon sebelum tiba waktunya Ayudia melahirkan anak pertama mereka.

"Ngerasain babymoon juga akhirnya trus dapet villa yang buat mama africa ini sangat nyaman hati tenang pikiran semakin positif dan semoga trus dilancarkan sampe proses melahirkan..," tulis Ditto sebagai keterangan foto. (Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini