Sukses

Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran

Reza Pahlevi mengaku diiming-imingi jadi artis oleh Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, Reza Pahlevi mengaku telah mengalami tindakan asusila. Kejadian itu, kata Reza dilakukan di rumah Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kejadian itu berulang kali dilakukan Indra Bekti pada 2010 hingga 2013 akhir. Untuk membuktikan kebenaran, Reza Pahlevi menantang presenter Ceriwis itu untuk bersumpah di atas Alquran.

Reza Pahlevi bersama kuasa hukumnya memberikan keterangan usai melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). Artis Indra Bekti dilaporkan ke Polda terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.(Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Demi Tuhan, dia melecehkan saya. Dia buka baju saya, dia melecehkan. Dan kalau dia bilangnya enggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini dan lakukan sumpah di atas Alquran. Berani enggak dia?" tantang Reza Pahlevi usai melaporkan Indra Bekti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

 

Reza mengaku pertama kali bertemu Indra dalam sebuah acara televisi. Kemudian, setelah bertukar nomor telepon, Indra pun mengundang Reza ke rumahnya dengan iming-iming dijadikan artis.

Indra Bekti bersama istri, Aldilla Jelita memberi keterangan pers terkait tuduhan pelecehan seksual terhadap Lalu Gigih Arsanofa. [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

"Kenalnya dia minta nomor handphone saya ketika acara televisi. Terus tiba-tiba dia telepon saya, saya kaget karena ditelepon artis. Dia suruh saya datang ke rumah, di Radio Dalam pada 2010, dan itu (pelecehan seksual) terjadi," ucap Reza Pahlevi.

"Dia janjikan saya untuk jadi seorang entertainer. Dia sering telepon dan suruh saya main ke rumah. Semuanya (badan) dipegang, semuanya dilecehkan," beber Reza Pahlevi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini