Sukses

Sebulan Usai Melahirkan, Laura Basuki Pamer Tubuh Langsing

Tubuh Laura Basuki kembali langsing hanya berselang sebulan setelah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Laura Basuki telah dikaruniai anak pertamanya, Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016. Pemain film Love & Faith ini menikmati masa-masa indahnya mengurus bayi tercintanya.

Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/laurabas)

Hampir sebulan usai melahirkan, Laura Basuki sudah memamerkan tubuh langsingnya. Melalui akun Instagram pribadinya, Laura mengunggah foto badannya mengenakan tanktop hitam dan celana jeans.

"Yayyy I can finally wear jeans... How I miss you--yay aku akhirnya bisa memakai jeans...betapa aku merindukanmu," tulis Laura Basuki sebagai keterangan fotonya, baru-baru ini.

Laura Basuki langsung kembali langsing usai melahirkan. (foto: instagram.com/laurabas) 

Di foto itu, perut Laura Basuki sudah kembali rata. Lekuk badannya mulai terlihat lagi. Istri dari Leo Sandjaja ini membaut followers-nya iri dengan tubuh kurusnya.

Salah satu akun berkomentar, "Abis ngelahirin msh kaya begini juga?shanggup gaa?". Akun lainnya @triasputri2308 juga mengatakan, "Kaaa ,, cepet amat balik ke biasanya lagiii."

 Laura Basuki (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bintang film Haji Backpacker ini dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah dengan Leo Sandjaja. Saat hamil, Laura beberapa kali mengabadikan momen kehamilannya yang begitu terkonsep.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini