Sukses

Chicco Jerikho Sempat Takut dengan Nama Besar Garin Nugroho

Untuk mengetahui bagaimana sosok Garin Nugroho, Chicco Jerikho sampai bertanya kepada Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho untuk kali pertama bekerja sama dengan sutradara Garin Nugroho dalam film Aach...Aku Jatuh Cinta. Meski senang, awalnya pria 31 tahun itu sempat takut dengan nama besar Garin.

"Dari awal gue sebenarnya sudah dengar dari teman-teman kalau sama Mas Garin harus hati-hati," ujar Chicco Jerikho saat ditemui saat presscreaning film Aach...Aku Jatuh Cinta di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Garin Nugroho (Foto: Indonesianfilmcenter.com)

Untuk mengetahui seperti apa Garin Nugroho, Chicco mencari informasi kepada teman-temannya yang sudah bekerja sama dengan sutradara 54 tahun tersebut. "Termasuk tanya ke Reza Rahadian," sambung bintang film A Copy of My Mind ini.

Namun setelah bertemu langsung dan banyak berbincang tentang film, ketakutan Chicco sirna. Malah, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini banyak mendapatkan ilmu baru menjadi seorang aktor yang baik.

Chicco Jerikho [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Dia (Garin) hebat, bisa mengeluarkan potensi yang ada di dalam diri seseorang yang sebenarnya kita nggak tahu, tapi dia tahu. Dia mendukungnya enak, ada kebebasan yang diberikan ke gue untuk berakting di fim ini," kata Chicco memuji. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini