Sukses

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Begini Jawaban Nova Eliza

Nova Eliza kabarnya saat ini tengah dekat dengan seorang bule.

Liputan6.com, Jakarta Nova Eliza sudah empat tahun menyandang status janda, setelah bercerai dari sutradara Mirwan Suwarso pada 2012. Kini, wanita asal Aceh itu dikabarkan tengah dekat dengan pria bule.

Saat ditanya kapan akan melepas status jandanya, ini jawaban wanita 35 tahun itu. "Masih lama, doakan saja," ujar Nova Eliza saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Menurut Nova, dirinya tak memikirkan untuk menikah lagi dalam waktu dekat. Namun soal kriteria cowok, bintang film Ach Aku Jatuh Cinta itu tak mementingkan kriteria. Yang terpenting, pria tersebut bisa mengambil hati anak sematawayangnya, Naima Malinka.

"Nggak bisa ditetapkan harus gini gitu yang pasti yang bisa sejalan. Justru melihat pria yan deketin saya cocok sama anak apa nggak. Kalau ada chemisty nanti baru dibahas lagi," ujar bintang film Susahnya Jadi Perawan ini.

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Nova kembali menegaskan, saat ini mencari pasangan hidup bukan prioritas utama, yang terpenting bagaimana dia bisa terus berkarya dan membahagiakan putrinya. "Sekarang mah anak aja dan berkarya. Kalau nikah ya sejalan saja," kata Nova. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.