Sukses

Unggah Foto Pengantin Menangis, Julia Perez Galau Nikah?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Julia Perez alias Jupe. Salah satu artis Tanah Air yang tidak hanya sukses di dunia hiburan tapi juga pendidikannya.

Sayangnya, hal itu belum sejalan dengan kehidupan asmaranya. Sejak bercerai dengan Damien Perez pada 2009 silam, pelantun Belah Duren itu belum lagi bertemu dengan pendamping hidup yang baru. Ia sempat menjalin asmara dengan Gaston Castano bahkan sampai bertunangan. Namun sayang, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.

Julia Perez alias Jupe. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di usianya yang telah menginjak 35 tahun tentunya Jupe ingin segera kembali membangun rumah tangga. Tak jarang bintang film Gending Sriwijaya itu dilanda kegalauan menanti datangnya tambatan hati.

Seperti yang tergambar dalam postingan Jupe di Instagram baru-baru ini. Wanita yang khas dengan poni rata itu mengunggah foto seorang pengantin wanita yang tengah menangis.

Netizen yang melihatnya pun langsung memberi semangat kepada Jupe. Mereka yakin Jupe akan segera mendapatkan pendamping untuk hidup bersamanya selamanya.

Julia Perez tak sabar untuk segera menikah lagi [foto: instagram/juliaperrezz]

"Blum punya pasangan bukan berarti ga punya pasangan,jadilah mempelai TuhanMu,dekati Dia,pasti akan tunjukkan berbagai keajaiban, trmasuk pasanganmu kelak#jodohDitanganKita,tinggal Tuhan yg putuskan ya dan tidaknya," tulis @sischasepti.

"Kapan yaa bu @juliaperrezz pake gaun pengantin gitu tapi ada pasangan disampingnya. Yaa di doain smoga secepatnya dpat pndamping hidup yg trbaik buat ka jupe, bisa bahagia sampe kakek nenek. Aminn," tambah @keloaypuput.

Julia Perez (Instagram)

Tak hanya netizen, Jupe sendiri pun memberikan semangat untuk dirinya sendiri. Dalam postingan itu, Jupe mengungkapkan isi hatinya, menanti datangnya seorang pria yang siap meminangnya.

"Aku nunggu kamu halalin aku jgn rendah diri.. Dimata TUHAN kita semua sama... Yg beda.. Bagimana kamu perlakukan manusia tersebut... prilaku aku tergantung bagaimana kamu memperlakukan aku," tulis Jupe di keterangan foto.

Sembari membuka hati untuk pasangan baru, Julia Perez juga tengah mempersiapkan diri untuk menggapai cita-citanya sebagai pengacara. Pedangdut seksi itu kabarnya akan menempuh pendidikan S2 di Universitas Jayabaya. (Eka/fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS