Sukses

Persiapan Reza Rahadian Ikuti Berlinale Talents 2016 di Jerman

Reza Rahadian sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pendidikan singkat perfilman di Berlin, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Kepiawaian Reza Rahadian berakting membuatnya terpilih sebagai satu dari 12 selebritas dunia untuk mengikuti program pendidikan singkat bagi insan perfilman dunia Berlinale Talents di ajang Berlin International Film Festival pada Februari 2016.

Pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini juga sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti pendidikan di Jerman. 

Sebelum menyanyi Cinta Stoberi, Reza Rahadian juga sempat menyanyi lagu berjudul Broken Hearts.

"Saya akan sekolah ke Berlin International Film Festival mewakili Indonesia. Persiapan yang sudah saya lakukan paling banyak baca buku tentang perspektif director saja," ucap Reza Rahadian, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Sebagai salah satu aktor yang memiliki kemampuan akting mumpuni, Reza Rahadian tak lantas berpuas diri. Ia mengaku banyak potensi dalam dirinya yang masih perlu digali.

Reza Rahadian. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

"Saya masih pengin belajar. Saya rasa banyak potensi yang harus saya gali. Saya ingin keluar dari zona nyaman. Sebagai seorang aktor saya merasa terlalu nyaman, bukannya tidak mensyukuri tapi saya mau buang atribut itu," ujar Reza Rahadian. (Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.