Sukses

Feby Febiola dan Franky Sihombing Bulan Madu ke Bali

Selain itu, Feby Febiola juga kini tengah rajin memasak untuk memuaskan suami, Franky Sihombing.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 22 Januari 2016, Feby Febiola dan Franky Sihombing belum sempat berbulan madu. Namun, keduanya dipastikan menghabiskan waktu bersama di Bali, pekan depan.

"Kebetulan ada yang undang aku ke Bali, kerja sih. Tapi sambil kerja, sambil jalan-jalan juga," kata Feby Febiola saat ditemui bersama Franky Sihombing di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing akan berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB.

Rencana tersebut juga sudah mendapat persetujuan dari Franky Sihombing. "Kan kerjanya juga nggak 24 jam. Jadi nanti di sana kerjanya ya dinikmati saja. Namanya juga jalan-jalan gratis," ujar Franky Sihombing.

Dari awal, Franky memang tidak mau membatasi Feby dalam berkarier. "Nggak dibatasi kok. Cuma kayaknya saya masuk di waktu yang tepat karena yang saya tahu, dia lagi bosan dengan yang namanya syuting sinetron kejar tayang (stripping)," kata Franky Sihombing.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Sementara itu, untuk menjadi istri yang sempurna, Feby Febiola kini tengah sibuk belajar masak. "Aku memang lagi belajar untuk bisa terampil di dapur. Bisa masak makanan yang disuka sama dia (Franky)," ujar Feby.

Diakui bintang film Dunia Lain ini, ia dan sang suami memiliki hobi makan. Jika tengah menghabiskan waktu bersama, Feby Febiola dan Franky Sihombing kerap meluangkan waktu untuk makan bareng. "Ya memang kami berdua hobi banget makan. Kerjaannya ya makan melulu," kata Feby Febiola. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini