Sukses

Tak Punya Pacar, Ryeowook Merasa Kesepian

Ryeowook merasa tidak bebas menjalani kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Seoul - Karier Ryeowook di dunia hiburan tampaknya semakin bersinar saja. Setelah sukses bersama grupnya, Super Junior, Ryeowook kini melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo. Tapi kabarnya, ia malah kesepian.

Kesuksesan yang diraihnya selama ini rupanya tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Di usianya yang ke-28 saat ini, Ryeoowok belum lagi memiliki kekasih hati.

Ryeowook mengungkapkan perubahan yang akan dilakukannya menjelang pergantian tahun 2016. Seperti apa ceritanya?

Hal itu bukan disebabkan karena dirinya tidak ingin berpacaran. Namun, ia merasa profesinya sebagai idola membuatnya tidak dapat bergerak bebas apalagi berkencan dengan seorang wanita.

"Aku sering kesepian. Bahkan jika aku memiliki kekasih, aku tidak bisa pergi keluar atau berjalan bersama sambil bergandengan tangan secara bebas. Aku rasa banyak hal yang sulit dilakukan," ujar Ryeowook seperti dilansir dari Mwave, Selasa (26/1/2016).

Menurutnya, banyak idola K-Pop yang harus rela menutupi hubungan mereka dan berbohong ke hadapan publik. Ryeowook pun akhirnya memilih untuk lebih fokus dengan kariernya.

Ryeowook `Super Junior`

Tapi, personel sub-unit KRY itu tidak ingin berlarut-larut dalam kesendiriannya. Ryeowook berusaha menyibukkan diri dengan pekerjaan demi mengusir kesepiannya.

"Semua orang berbohong dan mengatakan mereka tidak memiliki pacar padahal mereka punya. Tapi aku benar-benar tidak punya pacar, jadi aku semakin merasa kesepian. Aku berkali-kali berpikir jika aku hanya bekerja. Banyak orang yang menantiku, jadi aku tidak akan membiarkan kesepian menghalangiku," kata Ryeowook.

Nyanyikan lagu ;Separuh Aku' dari NOAH, Ryeowook Super Junior sukses curi hati penggemarnya di Indonesia.

Sementara itu, Ryeowook baru-baru ini mengadakan showcase album solo pertamanya bertajuk The Little Prince di Hyundai Card Understage, Seoul. Album berisi enam lagu itu kabarnya baru akan rilis 28 Januari 2016.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini