Sukses

Menyibak Misteri Simbol Berbahaya di Batman v Superman

Liputan6.com, Los Angeles - Bertindak sebagai film superhero gabungan pertama di DC Extended Universe, Batman v Superman: Dawn of Justice ternyata menyimpan satu misteri baru. Belakangan, marak sebuah gambar berisi simbol omega yang belum dijelaskan secara resmi oleh studio.

Menurut laporan Ace Showbiz, Selasa (26/1/2016), dalam sebuah foto yang dimuat di majalah Empire, terdapat sosok Batman tampak belakang dari jarak jauh sedang menatap satu kota yang sudah hancur. Simbol omega berukuran raksasa, terbentuk di dataran wilayah luar kota.

Diduga, simbol tersebut berasal dari Darkseid, musuh tim Justice League yang disebut sebagai sosok terkuat di jagat cerita superhero DC. Omega sendiri menjadi simbol bagi kekuatan milik Darkseid, yaitu Omega Effect di mana ia bisa membunuh lawannya yang juga memiliki kekuatan super.

Penampakan simbol omega di foto terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice. (Twitter / Warner Bros)

Darkseid diperkirakan bakal muncul pertama kali dalam Justice League: Part One sebagai antagonis utamanya. Pemandangan gambar tersebut dianggap mirip dengan adegan dalam trailer di mana Batman yang menggunakan sebuah jas, melawan para prajurit di padang pasir.

Selain itu, adegan tersebut juga memperlihatkan makhluk-makhluk aneh yang beterbangan. Dari situ juga, muncullah teori dari fans tentang keterlibatan Darkseid dalam DC Extended Universe, terutama di film Justice League: Part One. Belum ada konfirmasi apa pun dari Warner Bros perihal kemunculannya.

Salah satu musuh terkuat Superman bernama Darkseid, tidak akan dimunculkan sama sekali di Batman V Superman maupun sekuel Man of Steel. 

Bintang Batman v Superman: Dawn of Justice antara lain adalah Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jason Momoa sebagai Aquaman. Film superhero tersebut siap rilis di AS pada 25 Maret 2016.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS