Sukses

Lucunya Anak Gisela Anastasia dan Sharena Gunawan Pose Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini sejumlah anak selebritas tengah menjadi sorotan publik ketimbang orang tuanya. Sebut saja Gempita Nora Marten, Thalia Putri Onsu, atau Ryshaka Dharma Situmeang.

Terlebih dengan adanya media sosial Instagram membuat putra-putri selebritas ini semakin dikenal dan dicintai publik. Namun, apa jadinya jika para selebritas cilik ini dipertemukan dalam satu kesempatan? Tentunya menggemaskan!

 Ryshaka dan Gempita melakukan sesi pemotretan bersama bertemakan cinta [foto: instagram/mrssharena]

Seperti yang terlihat di akun Instagram Sharena. Pemain FTV itu mengunggah foto sang putra, Ryshaka, yang menjadi model bersama dengan si imut Gempita, putri Gisel dan Gading Marten. Tema pemotretan yang dipilih untuk keduanya pun membuat siapa saja yang melihatnya tidak berhenti tersenyum lebar.

Pada pemotretan Ryshaka dan Gempita, tema yang diangkat adalah tema romantis. Dalam sebuah foto, keduanya terlihat seperti pasangan yang tengah mengadakan makan malam romantis dengan berhiaskan lilin.

Gempita tampak menggemaskan mengenakan rok tutu putih yang dipercantik dengan bandana di kepalanya. Sementara Ryshaka terlihat tampan dengan setelan jas serta dasi pita dan rambut yang ditata klimis.

 Ryshaka dan Gempita melakukan sesi pemotretan bersama bertemakan cinta [foto: instagram/gisel_la]

Di foto lain, keduanya tak kalah lucu dan menggemaskan ketika Gempita menjadi seorang bayi malaikat yang bersayap. Atau di saat Ryshaka menjadi penjaga toko cinta yang menjual ciuman.

 Gempita terpilih sebagai Gorgeus Baby di Infotainment Awards 2016 [foto: instagram/gisel_la]

"Syelamaaat pagiiihh dan syelamaaatt pusying liat inih pagi2. adddoooohhhhhhh emeeeeeeeyyyssshh!" tulis Sharena di keterangan foto.

Dengan tingkah lucu yang dimilikinya, tak heran baru-baru ini Gempita terpilih sebagai Gorgeus Baby di ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 SCTV. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.