Sukses

Patung Lilin Lee Jong Suk Mulai Dipamerkan di Madame Tussauds

Liputan6.com, Hong Kong - Museum patung lilin Madame Tussauds di Hong Kong kembali menambah koleksinya. Dan kali ini, Madame Tussauds memilih aktor asal Korea Lee Jong Suk, yang memiliki penggemar 2,9 juta orang yang mengikutinya di media sosial.

Patung ini pertama kali dipamerkan pada Jumat (22/1/2016), itu terlihat di akun resmi Facebook Madame Tussauds. Tampak foto Lee Jok Suk yang mengenakan kaus warna gelap dipadukan jas, ia berpose bersama patung lilin dirinya.

Lee Jong Suk

Sementara, patung Lee Jong Suk mengenakan stelan jas warna merah muda. Salah satu tangannya diangkat ke atas dengan memberi lambang perdamaian. 

Bukan hanya museum patung lilin ini saja yang mengunggah keberadaan Lee Jong Suk. Pemain drama seri Pinochio ini juga berbagi pengalaman pertamanya. "Terima kasih Hong Kong," tulisnya sebagai keterangan foto.

Lee Jong Suk

"Ini sangat luar biasa. Aku bahagia untuk mencoba tantangan baru," ujar Lee Jong Suk, dilansir Soompi, baru-baru ini.

Lee Jong Suk menambah koleksi patung lilin Madame Tussauds. Sebelumnya, ada beberapa aktor Korea yang juga dibuat duplikatnya seperti Bae Yong Joon, Lee Min Ho, dan Kim Soo Hyun. Patung ini ditampilkan di area K-Wave.(Est/Mer)