Sukses

Farhat Abbas: Saya Tidak Suka Anak Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas adalah pengacara yang tidak hanya bisa menyelesaikan perkara orang lain, tapi juga terkenal menciptakan kontroversi dengan kasus yang dialaminya. Namun di balik semua itu, Farhat tetaplah seorang pria sekaligus ayah dari Muhammad Angga Hadi Farhat atau Angga.

Pengacara berusia 39 tahun itu diketahui telah lima kali menikah, empat di antaranya berstatus siri. Namun, berbeda dengan sosok ayah pada umumnya, Farhat rupanya mengaku tidak masalah jika harus berjauhan dari anaknya itu.

Farhat Abbas bergaya usai

"Saya pada dasarnya tidak menyukai anak kecil. Jadi, ketika saya jauh dari anak saya, ya, biasa aja," kata Farhat Abbas dalam siaran langsung "DearHaters", Kamis (21/1/16).

Meski begitu, bukan berarti Farhat mengabaikan anaknya. Pria bertubuh bongsor itu mengaku masih akan memberikan nafkah materi untuk memenuhi kebutuhan Angga, putra semata wayang hasil pernikahannya dengan Nia Daniati.

"Yang penting anak saya semua kebutuhannya terpenuhi. Ibunya juga tahu. Jadi enggak masalah," tutur seteru Ahmad Dhani ini.

Farhat Abbas menjawab pertanyaan saat acara

Namun bagi Farhat yang terpenting adalah komunikasinya dengan Angga tidak pernah putus. Ia tidak ingin sang putra terpengaruh dengan ibunya (Nia Daniati) untuk ikut-ikutan membenci dirinya.

"Saya masih kontak sama anak saya, tapi pernah seminggu anak saya enggak telepon saya. Pas saya tanya, ternyata mereka larang menghubungi duluan. Alasannya, harus bapaknya yang hubungin duluan. Saya enggak tahu apa-apa soal peraturan itu," curhatnya.

 Nia Daniaty dan Angga saat berlibur ke Jepang [foto: instagram/niadaniatynew]

Di balik sifatnya yang keras dan kerap berkomentar pedas, rupanya Farhat juga sering merasakan kesedihan. Mantan suami siri Regina itu mengaku sedih ketika banyak orang yang hanya memandangnya sebelah mata.

"Saya sedih ketika orang tidak mengerti maksud saya itu baik. Saya tidak pernah sekali pun berniat jahat sama orang, tapi orang selalu menduga saya selalu jahat," ujarnya. (Deyesta Naedy/Eka/Fei)