Sukses

Sebelum Nikah Siri, Farhat Abbas Ajak Regina Berhubungan Badan

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun silam, Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri sempat menjadi sorotan dan perbincangan hangat di publik setelah mengaku menjalin hubungan. Padahal di saat yang sama, pengacara berusia 39 tahun itu masih menjadi suami dari Nia Daniaty.

Farhat Abbas-Regina

Usut punya usut, rupanya berpalingnya Farhat Abbas dari Nia Daniaty lantaran penyanyi pop era 80-an itu tidak lagi memberikan nafkah batin kepadanya selama bertahun-tahun. Sebagai seorang lelaki, Farhat tentunya tergiur melihat sosok Regina yang molek dan seksi.

"Ya itulah, gara-gara jarang dikasih seks Nia Daniaty dulu tujuh tahun akhirnya dapat sekali langsung begitulah (tertarik)," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Kamis (21/1/2016).

Kecantikan Regina rupanya berhasil menarik hati Farhat Abbas. Saking tertariknya, pengacara bertubuh bongsor itu bahkan mengaku mencicipi lebih dahulu kemolekan tubuh Regina sebelum akhirnya meminangnya sebagai istri.

Regina Andriane Saputri saat melakukan laporan terhadap Farhat Abbas ke Peradi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bagaikan gayung bersambut, ternyata Regina juga tertarik dengan sosok gagah Farhat. Ia setuju untuk melakukan hubungan badan sebelum menikah untuk membuktikan kejantanan pengacara kontroversial itu.

"Sebelum nikah siri, saya coba-coba dulu kawin sama dia. Karena dia mau buktikan keperkasaan saya. Dia ngejar keperkasaan saya," tuturnya.

Farhat Abbas saat berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (1/10/2015). Kejari Jakarta Selatan resmi menetapkan Farhat Abbas sebagai tahanan kota selama 20 hari ke depan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun, semua kenikmatan itu hanya berlaku sesaat. Beberapa bulan sebelum pergantian tahun 2015, Farhat berkoar di media sosial mengaku menikah siri dan bercerai dengan mantan juru bicaranya itu.

Bagi Farhat, pernikahannya dengan Regina adalah sebuah kesalahan meski dirinya tidak merasa bersalah. Ia mengaku jika dirinya kemarin telah salah pilih wanita untuk jadi pendamping hidupnya.

"Itu salah saya.. maksudnya saya salah pilih orang," pungkasnya.