Sukses

Vokalis Slipknot Muak Dapat Nominasi Grammy

Liputan6.com, Iowa - Corey Taylor agaknya tak tertarik dengan nominasi Grammy yang diterima band-nya, Slipknot, di tahun ini. Seperti dikutip dari laman Loudwire, Kamis (21/1/2015), pria yang belakangan sibuk sebagai solois itu menganggap Grammy hanya mementingkan kepopuleran semata.

"Aku kenal banyak orang yang memberi perhatian penuh kepada acara ini. Tapi aku selalu bilang ke mereka, kalau kami sudah dinominasikan untuk, ya Tuhan, entah berapa kali. Mungkin lebih dari sepuluh kali," ucap Corey saat berkunjung ke sebuah radio belum lama ini.

"Kami pernah menang sekali dan itu tak masalah. Buat kami (Grammy) adalah kontes popularitas. Ya, itu saja. Karena kalau memang ini benar-benar soal musik, kamu bakal melihat lebih banyak band metal yang dinominasikan di kategori lainnya, seperti Album of the Year dan sebagainya. Jadi, buat kami semua ini hanyalah kontes popularitas. Dan jujur aku tak punya waktu untuk semua omong kosong itu," ucapnya.

Corey Taylor `Slipknot` (Foto: Blabbermouth.net)

Dalam nominasi Grammy yang diumumkan pada awal Januari kemarin, Slipknot tercatat meraih dua nominasi, yaitu Best Metal Performance dan Best Rock Album.

Bagi Slipknot sendiri, nominasi yang diraihnya ini merupakan nominasi ke-11 yang pernah didapatkannya dari ajang tersebut.

"Kau boleh membawa patung itu seharian kalau kau mau, aku tidak peduli. Aku tak akan mati hanya karena tak memenangkan Grammy," ucapnya di acara itu.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading