Sukses

Reuni Karimata Band yang Puaskan Rindu Penggemarnya

Erwin Gutawa mengaku bukan hal tidak mungkin Karimata akan kembali bereuni.

Liputan6.com, Jakarta Band pengusung musik fusion yang tenar pada akhir 1980-an bereuni dan menggelar konser nostalgia. Acara yang berlangsung di Batik Lounge, Jakarta pada 18 Januari lalu itu mampu menghilangkan rindu para penggemarnya.

Acara itu sendiri terjadi berkat kerja keras fans setia mereka, Sahabat KariB (Sahabat Karimata Band). Berulang tahun yang ke enam, Sahabat KariB akhirnya bisa mewujudkan melihat idolanya kembali mentas.

Karimata Band

Karimata Band awalnya beranggotakan Aminoto Kosin, Candra Darusman, Denny Tr, Erwin Gutawa dan almarhum Uce Haryono. Malam itu, Karimata tampil dengan formasi Aminoto Kosin, Budhy Haryono, Erwin Gutawa dan Candra Darusman dan Aldi.

Sepanjang acara, Karimata mendapat sambutan meriah dari para fans. Berturut-turut mereka memainkan lagu-lagu dari album yang sempat mereka rilis seperti Pasti, Lima, Biting, Karimata w/Dave Valentine dan Jezz.

Sebelum Karimata tampil, aksi dibuka dengan sekelompok anak muda dari Yogyakarta penggemar Karimata dengan nama Rekoneko. Di tengah acara juga dibuka sesi talk show yang membuat pesonel Karimata semakin akrab dengan penggemarnya.

Karimata Band

Pujian tidak saja datang dari para fans. Personel Karimata pun mengaku sangat puas dengan acara tersebut. "Dua kata untuk acara hari ini, terima kasih dan terharu," kata Candra Darusman yang khusus datang dari Singapura.

Lantas muncul banyak pertanyaan apakah Karimata akan tampil lagi dalam sebuah reuni. Soal pertanyaan tersebut, Erwin Gutawa pun menjawab, "Bukan hal yang tidak mungkin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini