Sukses

Ini Arti Nama Anak Risty Tagor-Stuart Collin

Kehadiran Arkana Rafif Bassari merupakan oase di tengah kisruh yang dialami Risty Tagor dengan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor baru saja melahirkan putra keduanya, Arkana Rafif Bassari pada 3 Januari 2016 lalu. Bayi itu merupakan buah cinta Risty dengan Stuart Collins, pria yang kini sedang bersengketa di pengadilan agama.

Risty mengurai arti di balik nama sang anak. "Nama itu doa. Artinya semoga dia menjadi laki-laki berakhlak baik, soleh dan menjadi penjaga yang baik," kata Risty di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

Risty Tagor [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Kehadiran Arkana merupakan oase di tengah kisruh yang dialami Risty. Pasalnya, selama ini ia merasa terus menerus difitnah oleh Stuart Collin selama menjalani proses cerai.

"Ketika menjalani proses persalinan ini, saya merasa tidak punya suami, padahal saya masih memiliki suami," cetus Risty Tagor.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Kalimat itu bukan menunjukkan bahwa Risty membutuhkan perhatian Stu. Justru, Risty menekankan kalau dirinya sudah bisa mandiri, termasuk dalam urusan keuangan.

"Nafkah? urus masing-masing saja. Selama ini pun saya tidak diberi nafkah. Alhamdulillah, yang namanya rezeki pasti selalu datang," tandas Risty Tagor. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini