Sukses

Nia Daniati Bakal Kembali Berurai Air Mata di Gelas Gelas Kaca?

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Gelas Gelas Kaca amat akrab dengan Nia Daniati. Lantaran lagu itu membuat nama Nia melambung di pentas musik, dan ada kisah pilu dalam liriknya yang seakan mengisyaratkan cerita hidupnya.

Kini, lagu Gelas Gelas Kaca juga akan diangkat ke layar lebar. Adalah Ben Nugraha yang menjadi sutradara untuk film tersebut. Menariknya, Ben juga mengajak Nia untuk terlibat di film ini.

Akankah Nia kembali berurai airmata atau berwajah pilu, seperti yang ia pamerkan saat menyanyikan lagu tersebut?

Nia Daniati. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Di film ini saya berperan sebagai pengasuh anak-anak yatim piatu. Film ini tentang perjuangan anak-anak yatim," ungkap Nia Daniati, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016).

Nia tak menjelaskan apakah ia bakal jadi wanita sendu di film itu. Yang jelas, Nia senang film ini mengangkat cerita yang sama seperti lirik Gelas Gelas Kaca. "Saya pengin ada sesuatu untuk dibikinkan film karena sudah lama tidak ada film yang menyentuh hati seperti anak-anak yatim yang berhasil," urai Nia.

Nia Daniati (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dan di film ini saya juga menyanyi. Dengan musik baru dan aransemen yang baru," tutup mantan istri Farhat Abbas ini. (Jul/Mer)