Sukses

Berkelahi di Bar, Nick Carter Backstreet Boys Ditangkap Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Carter kembali berulah hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian lagi. Personel grup Backstreet Boys ini ditangkap lantaran diduga terlibat perkelahian di Hog's Breath Saloon di Key West, Florida.

Nick Carter. (foto: REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Diwartakan laman LA Times, Jumat (15/1/2016), Nick Carter datang bersama temannya yang diketahui bernama Michael Papayans. Keduanya ditolak dilayani seorang bartender lantaran Nick dan rekannya sudah dianggap mabuk berat.

Michael kemudian menyundul kepala pelayan bar tersebut hingga memancing emosi Nick Carter untuk melakukan penganiayaan. Nick Carter kemudian mencekik karyawan bar itu hingga membuat kegaduhan. Pihak bar pun memutuskan melapor ke polisi.

Tak lama berselang, pihak kepolisian langsung mengamankan Nick Carter dan temannya sekitar pukul 19:00 waktu setempat. Pihak bar memberikan barang bukti berupa rekaman dari CCTV.

Nick Carter kembali ditangkap polisi. (foto: tmz)

Penyanyi berusia 35 tahun itu menghabiskan semalam di dalam penjara. Nick Carter dan Michael Papayans kemudian dibebaskan dengan membayar uang jaminan sebesar USD 1500 atau sekitar Rp 20,8 juta.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Ini bukan kali pertama Nick Carter berurusan dengan polisi karena tingkahnya saat mabuk. Pada 2002, ia pernah ditangkap di sebuah klub malam dan pada 2005, Nick diamankan lantaran mengendarai mobil saat mabuk. Ia memang diketahui kerap mabuk dan kecanduan obat-obatan terlarang.(Fir/Mer)

Loading