Sukses

Hati Danang D'Academy Seperti Terpenjara, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Jawara D'Academy Asia, Danang Paradana, sedang meniti karier panjangnya di panggung dangdut. Meski begitu, Danang kini merasa hatinya sedang terpenjara. Kenapa?

Cinta Danang kepada seorang wanita tak kesampaian. Ia menyebut, dirinya kini bagai punguk merindukan rembulan. Danang hanya bisa memandangi si wanita dari jauh saja.

Danang D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, itu bukan di kehidupan nyata kok. Kisah di paragraf tadi merupakan uraian dari lagu Bidadari Jiwa, single anyar Danang yang diciptakan oleh komposer kenamaan Malaysia, Pak Ngah.

"Cerita lagu ini tentang memuja seorang wanita tapi nggak kesampaian dapatkan wanita itu. Si cowok ini hatinya terpenjara, seperti bulan, cuma bisa lihat dari jauh saja," kata Danang saat take vokal di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Danang D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bernyanyi perlu penghayatan. Sambil malu-malu, Danang mengakui kalau kenangan masa lalu membantunya menghayati lagu ini.

"Kalau cowok kan sering dimabuk cinta walaupun nggak kesampaian. Lagu ini merupakan sesuatu yang baru, fresh. Aku berharap bisa diterima masyarakat," harap Danang. (Jul/fei)

Loading