Sukses

Begini Anak Nikita Mirzani Panggil Samuel Rizal

Nikita Mirzani mengaku mengenalkan semua teman dekatnya kepada sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah memperkenalkan dua anaknya yang masih kecil dengan Samuel Rizal. Seperti diketahui, bintang film Eifel I'am in Love itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Nikita.

"Semua teman-teman Niki selalu Niki kenalkan sama anak (termasuk Samuel Rizal)," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).

Samuel Rizal dan Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga kerap mengajak dua anaknya untuk jalan bareng dengan bintang film Tusuk Jaelangkung tersebut. "Iya dong, semua teman-teman Niki selalu jalan bareng sama anak Niki. Nggak masalah kan?," tanya dia.

Terkait Samuel Rizal, Nikita Mirzani mengakui kalau anak-anaknya sudah mulai mengenal pria yang sedang menjalani proses perceraian dengan Stevianne Agnecya itu.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan, anak-anak Nikita Mirzani punya panggilan khusus terhadap Samuel Rizal. "Manggilnya Om, masih Om saja manggil dia (Samuel Rizal)," tutupnya. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini