Sukses

Alasan Kim Tae Hee dan Rain Belum juga Menikah

Liputan6.com, Seoul - Hubungan Rain dan Kim Tae Hee taka terasa telah menginjak lima tahun. Beberapa kali, artis cantik itu disebut-sebut akan segera melepas masa lajang dengan dinikahi kekasihnya, seleb tampan bernama asli Joon Ji Hoon.

Padahal, Rain juga telah mengikuti agama yang dianut Kim Tae Hee, membuktikan besarnya cinta yang dimiliki terhadap sang kekasih. Selain itu, Kim Tae Hee juga dilaporkan telah bertemu dan dekat dengan keluarga Rain hingga kabar pernikahan keduanya juga mencuat.

Bahkan, Rain dan Kim Tae Hee berkali-kali digosipkan akan menikah. Keduanya sempat dilaporkan mempersiapkan pernikahan yang indah diselenggarakan pada Desember 2015. Sayangnya pernikahan Rain dan Kim Tae Hee belum terlaksana.


Rain dikabarkan pernah melamar Kim Tae Hee. Keduanya pun saling mencintai. Lalu, apa yang menjadi alasan Kim Tae Hee belum menerima pinangan Rain?

Dalam acara Heard It Through the Grapevines, panelis membicarakan kemungkinan Rain dan Kim Tae Hee blum menikah. Beberapa dari mereka menyebutkan kemungkinan besar setelah menikah, artis akan meredup, itu membuat Kim Tae Hee berpikir ulang.

 

"Seperti yang dilakukan Lee Na Young dan Rain, keduanya menikah secara diam-diam hingga akhirnya diketahui publik. Kemungkinan besar karena iklan yang datang akan berkurang. Status pernikahan seleb membuat mereka dibayar lebih rendah. Hal itu yang mungkin dipikirkan Kim Tae Hee," ujar Hong Suk Cheon, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (13/1/2016).

Beberapa lainnya menyebutkan, Rain dan Kim Tae Hee sama-sama artis terkenal. Jadi, tak masalah jika keduanya ingin menunda rencana pernikahannya. Saat rain dan Kim tae Hee menikah pasti akan menjadi sorotan.

(Des/Adt)